Berlibur ke Disney Land

Disneyland Hongkong ini di bangun oleh Walt Disney Company di Pulau Lantau pada th. 2005. Dari semuanya Disneyland yang menyebar di semua dunia, Disneyland Hong Kong yaitu destinasi rekreasi yang harus masuk dalam daftar itinerary Anda. detikTravel serta Noble Coker, Vice President Park Operations Disneyland Hong Kong, pada Kamis (22/3/2012) mengumpulkan 10 argumen kenapa Anda harus bertandang ke taman tematik ini : 

1. Dengan 5 jam perjalanan udara, ini yaitu Disneyland yang letaknya paling dekat dengan Indonesia. Sesudah meraih pusat kota Hong Kong, Anda tinggal naik ke kereta spesial Disneyland. Cepat serta aksesnya gampang. 

2. Disneyland dengan hanya satu taman bermain bertopik Toy Story. Anda seolah 'menciut' jadi mainan kecil yang berantakan di halaman belakang tempat tinggal Andy. Ada Woody, Jessie, Buzz Lightyear, Green Army, serta kawan-kawannya yang siap menyongsong Anda. Di dalam Toy Story Land ada jejak kaki Andy, yang pada film Toy Story 2 tengah berumur delapan th.. Untuk pengagum wahana penyebab adrenalin, RC Racer juga tidak bisa lewatkan. 

3. Beberapa ratus wahana petualangan baik indoor ataupun outdoor, seperti Space Mountain serta Buzz Lightyear Astro Blasters. Ada juga pertunjukan-pertunjukan seru dari mulai Winnie the Pooh, pertunjukan tiga dimensi Mickey's PhilharMagic, serta pertunjukan Mickey ala Broadway yakni The Golden Mickey. Totalitas dalam setiap pertunjukan juga tidak tanggung-tanggung. Pertunjukan Lion King umpamanya, berdurasi 30 menit dengan latar animasi raksasa. Beberapa artisnya juga datang dari Afrika Selatan, Asia, juga Australia. 

4. Pengetahuan mengenai dunia di Small World. Diberi nama demikian lantaran taman bermain indoor ini adalah ikhtisar semua dunia dari mata anak-anak. Anak terkasih dapat belajar mengenai kehidupan di kutub utara, Eropa, Asia, sampai turun ke Australia. 

5. Sebagian besar pengunjung Disneyland Hong Kong yaitu warga negara Indonesia, India, Malaysia, serta Taiwan. Oleh karenanya, ada restoran spesial vegetarian serta restoran halal. 

6. Flights of Fantasy Parade, yang tidak sama dari parade-parade Disneyland lain didunia. Seperti parade tradisional, ada iring-iringan mobil dengan beberapa tokoh Disney sebagai bintangnya. Namun, mereka bakal berhenti untuk berhubungan dengan beberapa pengunjung! Anak-anak bakal di ajak menari serta berhimpun kedalam parade. 



7. Ada tempat lihat sunset paling indah seantero Disneyland Hong Kong, yakni Tarzan Treehouse. Dari depan terlihat seperti tempat tinggal pohon umum, namun saat sore hari datang serta matahari mulai tenggelam, pemandangannya bakal begitu indah. 

8. Disney in the Stars, yang disebut pertunjukan kembang api paling spektakuler di Disneyland seantero dunia. Berjalan saat malam hari, ini seperti " goodnight kisses " dari Disneyland Hong Kong. Dengan latar belakang kastil yang megah, film-film Disney diproyeksi dengan latar air mancur yang indah. Pertunjukan kembang api lantas jadi satu diantara atraksinya. 

9. Tengah di buat dua taman tematik baru, yakni Grizzly Gulch serta Mystic Point. Keduanya ada eksklusif di Disneyland Hong Kong. Grizzly Gulch menceritakan mengenai beberapa pelopor Amerika Serikat yang bermigrasi ke lokasi penambangan emas, sedang Mystic Point menceritakan mengenai seseorang petualang eksentrik serta koleksi artefak misterius kepunyaannya. 

10. Keselamatan sebagai prioritas paling utama Disneyland Hong Kong. Setiap malam hari setelah pintu gerbang ditutup, setiap lokasi, wahana, serta sarana dicek satu per satu. Ini diawali dari lantai batu bata yang ada di gerbang masuk. Setiap malam, beberapa petugas mengecek rusaknya pada bata-bata itu lantas ganti setiap bata yang ada retaknya. Sistem ini dikerjakan oleh beberapa ratus insinyur serta petugas, hingga keselamatan Anda bakal senantiasa terbangun. 


Untuk yang belum pernah bertandang ke Disneyland Hongkong, pastinya akan bingung lantaran tempatnya luas serta banyak wahana yang ada. Karenanya untuk yang baru pertama kalinya ke Disneyland Hongkong, terdapat banyak tips yang perlu diingat serta tersebut tipsnya : 

1. Waktu bertandang yang pas. Pastikan bln. Oktober – Maret bila menginginkan pergi ke Disneyland Hongkong lantaran disana cuacanya tengah cerah. Dengan cuaca yang cerah, kalian bisa mengeksplor banyak wahana di Disneyland. 

2. Jika menginginkan lihat pertunjukan Disneyland yang khusus dari umumnya, tentukan saat yang berdekatan dengan hari-hari khusus seperti hari Natal di bln. Desember. Mereka bakal bersolek habis-habisan dengan pertunjukan luar umumnya.  

3. Cobalah naik MTR Disney bila menginginkan ke Disneyland Hongkong. MTR Disney berniat di desain spesial serta unik khas Disney. 

4. Karena banyak yang berminat, kerapkali kalian mesti ikhlas antri panjang. Untuk hindari antrian panjang, datanglah lebih awal yakni pada jam 10. 00 berbarengan dibukanya Disneyland. 

5. Jika menginginkan lebih gampang, pesanlah ticket masuk Disneyland Hongkong dengan cara on-line. Janganlah terlewat kebiasaan unik di Disneyland. Datanglah ke Disneyland pada pagi hari untuk meluangkan diri lihat upacara pembukaan yang di gelar sebelumnya beberapa pengunjung masuk ke Disneyland. Mereka umumnya bakal pilih dengan cara acak rombongan pengunjung untuk maju serta turut buka Disneyland berbarengan Mickey Minnie serta tokoh kartun yang lain. Sesudah upacara pembukaan usai, pengunjung yang antri dipersilahkan masuk. 

6. Saat masuk Disneyland, awalilah eksplor wahana permainan yang paling menarik perhatian. Kalian bisa dari mulai ruang Grizzly Gulch, Mistic Point, Toy Story Land, Tomorrow Land, Fantasi Land. Bila saat masihlah sangat mungkin, kalian bisa mengeksplor tempat yang lain. 

7. Kalian juga bisa pilih serta memisah wahana permainan Disneyland sebelumnya pergi supaya bisa sesuai dengan kegemaran semasing. Tulislah wahana mana saja yang menginginkan dikunjungi. Kalian bisa mencari rujukan dari beberapa sumber on-line di internet. 



8. Perlu di perhatikan, saat pengunjung masuk ke Disneyland tak diperbolehkan membawa makanan atau minuman. Namun janganlah cemas, mereka sediakan banyak restoran yang sediakan macam makanan dari mulai masakan China hingga masakan Eropa. 

9. Tradisi ke-2 yang tidak bisa kalian terlewat yaitu parade Disneyland. Parade ini bakal diselenggarakan pada jam 15. 30. Parade diawali dari depan Sleeping Beauty Castle sebagai ikon Disneyland Hongkong, dilanjutkan lewat jalan paling utama menuju segi depan Disneyland, lantas memutar kembali pada tempat parade ini diawali di lokasi Tomorrow Land. Jadi, bersiaplah untuk pilih tempat paling baik untuk lihat parade, lantaran petugas umumnya bakal mensterilkan jalan 1/2 jam sebelumnya parade diawali. 

10. Jangan terlewat juga kebiasaan kembang api yang diselenggarakan pada jam delapan malam. Lagi-lagi, kalian mesti pilih tempat strategis untuk melihat pesta kembang api. Dianjurkan kalian telah pilih tempat (spot bagus di depan Sleeping Beauty Castle) pada jam tujuh malam, lantaran sesudah jam itu di pastikan telah dipenuhi banyak pengunjung. 

11. Tak afdol bila ke Disneyland bila tidak beli souvenir. Ada pernak-pernik lucu yang bisa jadi oleh-oleh unik dari Disneyland. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Scabies dan Jamur Pada Kucing, Wajib Baca!

Keunikan Suku Dayak

LegoLand Malaysia