Merasakan Dunia Harry Potter

Rasakan kehidupan Harry Potter dalam satu hari di The Wizarding World of Harry Potter! Pengagum Harry Potter pastinya akan menyenanginya! 

Harry Potter, satu ciri-ciri fiktif yang di ciptakan oleh J. K. Rowling pada th. 1997 dalam satu novel seri berjudul sama, yaitu satu diantara fenomena paling besar selama hidup. Novelnya senantiasa laku. Difilmkan mulai sejak th. 2001, filmnya juga senantiasa masuk deretan box office. Jadi tidak heran bila Universal Parks & Resorts mulai buka jaringan taman bermain spesial Harry Potter. 

Bekerjasama berbarengan Warner Bros. Entertainment, Universal Parks & Resorts buka The Wizarding World of Harry Potter. Disini, Anda dapat temukan sebagian beberapa tempat iconic yang ada pada novel serta film Harry Potter, seperti Hogsmeade, kastil Hogwarts, Three Broomsticks, Ollivander’s Wand Shop, Honeydukes, sampai Hogwarts Express. Tak ketinggal sebagian makanan serta minuman favorite Harry Potter serta kawan-kawan juga di jual disini, seperti Butterbeer, Chocolate Frogs, serta Bertie Bott’s Every Flavour Beans. 


Pada bln. Juni 2010, The Wizarding World of Harry Potter pertama di buka di Universal’s Island of Adventure yang berada di Universal Orlando Resort, Florida, Amerika Serikat. Lalu pada bln. Juli 2014, The Wizarding World of Harry Potter alami ekspansi ke Universal Studios Florida dimana ada menambahkan sebagian atraksi serta beberapa toko, seperti Diagon Alley, Gringotts, Leaky Cauldron, Borgin and Burkes, The Knight Bus, serta King’s Cross Station, komplit dengan tiruan Hogwarts Express yang dapat menghubungkan ke-2 taman bermain Harry Potter di Universal Orlando Resort. 

Di bln. serta th. yang sama, Universal Studios Japan juga buka The Wizarding World of Harry Potter. Hal semacam ini membuatnya sebagai taman bermain Harry Potter pertama di Asia. Lantas yang paling baru dari jaringan The Wizarding World of Harry Potter yaitu The Wizarding World of Harry Potter yang di buka di Universal Studios Hollywood, pada bln. April 2016. 

Masuk musim berlibur anak-anak, The Wizarding World of Harry Potter tentu jadi makin ramai oleh pengunjung. Terlebih, seri ke-8 dari novel Harry Potter bakal selekasnya launching pada bln. Juli yang akan datang. Jadi bila Anda merencanakan berkunjung ke The Wizarding World of Harry Potter di musim panas kesempatan ini, bersiaplah dari saat ini serta beli tiketnya dengan cara on-line, supaya Anda terlepas dari antrian serta dapat selekasnya nikmati keajaiban dunia Harry Potter seperti yang Anda bisa baca berikut ini! 


Diagon Alley adalah tempat dimana semua bermula. Disini Anda dapat temukan Gringgots, Ollivander’s Wand Shop, kantor The Daily Prophet, serta ada banyak lagi. Untuk saat ini, Diagon Alley baru ada di Universal Studios Florida. 

Tempat yang juga pasti menarik untuk Anda kunjungi yaitu Olliver’s Wand Shop ; dimana Harry Potter serta semua penyihir lain memperoleh tongkat sihirnya. Sama seperti dengan mereka, Anda dapat juga pilih tongkat sihir untuk Anda sendiri. Diluar itu Anda juga dapat temukan sebagian dampak interaktif, hingga Anda akan tunjukkan kemampuan sihir Anda disini. 

Ada pula tiruan Kastil Hogwarts sebagai tempat tinggal dari wahana The Harry Potter Forbidden Journey, yang bakal membawa Anda berkeliling kastil memakai kursi jalan. Di wahana ini, Anda bakal di ajak lihat set Kastil Hogwarts seperti yang ada di film serta buku. 

Anda juga dapat lihat kantor Dumbledore seperti yang ada di film, termasuk juga dengan gerbang Phoenix-nya. 

Tidak cuma Diagon Alley, Hogwarts Express, serta kastil Hogwarts, disini juga Anda dapat lihat Hogsmeade sebagai ruang refreshing Harry Potter serta kawan-kawan diluar sekolah. Di Hogsmeade, Anda dapat isi perut, melepas dahaga, serta berbelanja suvenir khas dari negeri Harry Potter. 

Untuk lengkapi pengalaman Harry Potter Anda, janganlah lupa untuk minum Butterbeer, minuman favorite Harry Potter serta kawan-kawan yang ada di banyak tempat di Hogsmeade. Anda juga dapat beli makanan ringan serta permen yang kerap dibeli Harry serta kawan-kawan, seperti Chocolate Frogs serta Bertie Bott’s Every Flavour Beans. 

Terkecuali taman bermain, Anda dapat berkunjung ke Warner Bros Studio Tur London untuk lihat dengan cara segera sistem pembuatan film-film Harry Potter di studio aslinya di London, Inggris. Disini, Anda dapat juga lihat beragam property serta set asli yang dipakai sepanjang syuting film Harry Potter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Scabies dan Jamur Pada Kucing, Wajib Baca!

Keunikan Suku Dayak

LegoLand Malaysia