FERRARI WORLD

Ferrari World yaitu satu taman hiburan bertopik Ferrari di Yas Island di Abu Dhabi. Taman ini terdapat dibawah atap seluas 200. 000 mtr. persegi hingga taman hiburan indoor ini adalah paling besar didunia. Bentuk atap yang disebut ikon Ferrari World didesain oleh Arsitek Benoy. Logo Ferrari paling besar yang pernah di buat yakni dengan memakai 12. 370 ton baja sebagai penutup atap ini. Ferrari World resmi di buka pada tanggal 4 November 2010. Di dalam Ferrari World mempunyai wahana permainan Roller Coaster paling cepat didunia (240km/jam).

Pada akhir th. 2005, dilaporkan kalau Ferrari serta Aldar Property di tandatangani kesepakatan untuk bangun taman pertama didunia bertopik Ferrari di Abu Dhabi. Pada perjanjian itu diinginkan wahana bisa di buka pada th. 2008, tetapi berlangsung penundaan, lalu konstruksi diawali lagi pada bln. November 2008 serta usai dibawah dua th. yakni pada pertengahan 2010, diumumkan kalau Ferrari World bakal di buka pada tanggal 28 Oktober 2010. Serta lagi-lagi pembukaan ini dipending lagi. Yang pada akhirnya betul-betul Ferrari World resmi di buka untuk umum pada tanggal 4 November 2010.



Harga ticket dewasa sekitaran 225 Dirham (AED) serta untuk anak-anak 165 Dirham (AED), juga ada ticket terusan agar bisa digunakan sepanjang satu tahun dengan harga 1195 Dirham (AED). Apabila anda menginginkan bertandang ke Ferrari World mesti lihat jadwal untuk lebih tentunya, lantaran nyaris umumnya pada hari senin wahana Ferrari World di tutup atau digunakan oleh pihak acara negara setempat.
Didalamnya ada beragam jenis wahana permainan, dari mulai untuk kelompok anak-anak, sampai untuk permainan dewasa. Wahana-wahana permainannya yaitu diatanya :
1. Bell’Italia
2. Carousel
3. Cinema Maranello
4. Driving with Champions
5. Fiorano GT Challenge
6. Formula Rossa
7. Galleria Ferrari
8. G-Force
9. Junior Grand Prix
10. Junior GT
11. Junior Training Camp
12. Made in Maranello
13. Paddock
14. The Pit Wall
15. Racing Legends
16. Scuderia Challenge
17. Speed of Magic
18. V12
19. Viaggio in Italia

Kita dilarang membawa masuk makanan serta minuman dari luar, sebab di dalam Ferrari World banyak juga tempat makan yang disiapkan, dari mulai menu makanan international sampai makanan ciri khas italia. Serta untuk anda yang menginginkan belanja pernak-pernik merchandise Ferrari seperti t-shirt, jaket, topi serta lain-lainnya banyak juga beberapa toko didalamnya. Beberapa barang yang di jual di sini semuanya asli original resmi dari Ferrari.



Baiknya diambil saat sehari penuh agar bisa nikmati semuanya wahana serta permainan, sebab apabila anda cuma bertandang setangah hari jadi peluang tak semuanya wahana anda akan coba, terutama apabila pengunjung yang datang cukup banyak, sebab anda mungkin bisa mengantri untuk sebagian wahana permainan favorite. Antrian kadang-kadang dapat meraih 30 menit hinggan 1 jam an.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Scabies dan Jamur Pada Kucing, Wajib Baca!

Keunikan Suku Dayak

LegoLand Malaysia